Cekcok dengan Istri Seorang Warga Aceh Singkil Nekat Minum Minyak

diomelin istri

topmetro.news – Tak tahan diomelin istri berinisial AS, seorang warga Desa Pulo Sarok Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, A (30), nekat meminum minyak tanah.

Hal ini berawal saat AS curiga karena A tidak pulang ke rumah. Setibanya di rumah lantas A dicerca pertanyaan dan dituduh main serong. Karena tidak tahan, A mencoba bunuh diri dengan menengggak dan menyiram minyak ke seluruh tubuhnya. Selanjutnya lari ke belakang rumah.

Kepala Desa Pulo Sarok Sabri Farty membenarkan kajadian tersebut.

“Iya tadi sekitar pukul 13.00 WIB, si A cekcok dengan istrinya AS. Selanjutnya A mencoba melakukan bunuh diri dan pergi dari rumah. Beruntung warga yang ikut mencari mendapati A dalam keadaan tidak sadarkan diri di salah satu rumah kosong,” ucap Sabri, Jumat (26/6/2020).

Kondisinya dalam keadaan tidak sadar. Mungkin akibat menenggak minyak tanah tersebut. “Saat ini A sudah dilarikan ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Dan beruntung, nyawa si A bisa diselamatkan,” tutur Sabri.

Cemburu dan Cekcok

Sementara itu dari pengakuan ibu korban, hal ini bermula saat anaknya A tidak pulang sejak subuh Jumat hingga siang. Mungkin karena merasa cemburu dia diomelin istri, lalu terjadilah cekcok.

“Katanya mereka cekcok karena anak saya ini tidak pulang sejak subuh. Makanya anak saya ini nekat melukai dirinya,” terang ibu korban yang enggan menyebutkan namanya.

reporter | Rusid Hidayat Berutu

Related posts

Leave a Comment